4 Olahraga Simpel yang Paling Direkomendasikan Untuk Kamu yang Sibuk

4 Olahraga Simpel yang Paling Direkomendasikan Untuk Kamu yang Sibuk. Kita semua sepakat bahwa olahraga itu sangat penting bagi kesehatan tubuh. Ini merupakan pelajaran lama yang masih dipercaya hingga saat ini dan pada waktu-waktu mendatang. Bahkan sejak kecil atau sejak kita duduk di sekolah dasar, pelajaran olahraga itu sudah ada. Kita diajarkan untuk menjaga pola makan dan juga pola hidup. Ini tentu untuk kebaikan diri kita sendiri.

Olahraga Simpel

Baca juga artikel lain di : http://kampus-info.com/

Olahraga itu gak perlu ekstrim. Lakukan jenis olahraga yang kamu sukai agar tidak terbebani. Jika demikian, ini bisa dibiasakan dan jadi rutinitas positif. Kamu juga tidak malas-malasan untuk melakukannya setiap hari. Ada orang yang cenderung mudah bosan ketika melakukan aktivitas olahraga, karena dalam pekikirannya ini terkesan di paksakan. Jika kamu mengubah pola pikir bahwa keberadaan olahraga sama seperti makanan, maka kamu bisa menjalankannya sebagai sebuah kebutuhan.

Tenang saja, ada 4 jenis olahraga simpel yang direkomendasikan. Terlebih jika kamu adalah seorang pekerja yang pergi pagi dan pulang petang. Waktu kerja mungkin menyita waktu olahraga. Tapi, jenis olahraga ini bisa membantu kamu untuk tetap mempertahankan tubuh bugar dan sehat.

Jalan Santai

Siapa yang menyangkal bahwa ini bukan olahraga? Jalan santai atau jalan kaki juga merupakan salah satu cabang olahraga. Kamu bisa memanfaatkan waktu pulang kerja atau berangkat kerja untul melakukannya. Minimal 30 menit sudah bisa membuat badan semakin bugar. Kalori juga mudah terbakar. Olahraga ini tergolong yang paling mudah, ya.

Apa yang Ana Ketahui Dari Olahraga Simpel?

Senam pagi

Bukan hal yang sulit tentunya untuk bangun pagi bagi pekerja. Bukan tanpa sebab. Jam 7 pagi, setidaknya para pekerja harus sudah meninggalkan rumah. Itu artinya kamu harus bangun pagi. Aktivitas pagimu lebih bermanfaat ketika kamu melakukan senam sekitar 15 menit. Merenggangkan badan beberapa menit dengan gerakan-gerakan kecil mampu membangkitkan mood. Tak ketinggalan tentunya, tubuhmu akan makin sehat dan fit.

Sit Up

Pekerja kantoran itu rentang terhadap kegemukan. Bukan hal tabu lagi melihat beberapa pekerja dengan perut buncitnya. Ini tentu sangat merusak penampilan. Untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal, pastikan kamu juga menambahkan olahraga simpel seperti sit up di keseharianmu. Ini jelas bisa mengurangi resiko perut buncit. Kamu bisa melakukannya saat bangun tidur dan saat hendak tidur.

Angkat Beban

Apa yang ada di benakmu ketika mendengar istilah angkat beban? Tentu kamu sedang membayangkan sebuah tempat olahraga seperti tempat Gym. Tapi, saat ini kamu bisa mendapatkan alat angkat beban yang tidak membutuhkan tempat pemyimpanan khusus, seperti barbel. Kamu bisa menggunakan alat ini untuk beberapa waktu sebelum atau sesudah beraktifitas. Selain itu, kamu juga bisa menggantinya dengan benda lain yang serupa. Lakukanlah secara rutin.

Manfaat olahraga simpel itu tidak hanya untuk.mendapatkan tubuh ideal bagi para pekerja yang sibuk. Tapi, juga untuk kesehatan jangka panjang. Selain pola olahraga yang harus menjadi rutinitas, sebaiknya kamu juga harus imbangi dengan pola makan yang baik. Keduanya merupakan kolaborasi yang baik untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.

Selain itu, kamu juga bisa mendaptkan manfaat lain dengan melakukan olahraga simpel. Gangguan tidur yang kerap dialami kebanyakan orang bisa teratasi dengan melakukan banyak gerakan tubuh. Nah, mulai sekarang, tidak ada lagi alasan untuk tidak berolahraga. Kecuali kamu benar-benar tidak peduli dengan kondisi kesehatan hari ini dan jangka panjang.

Updated: 22/02/2020 —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *