ASIAN GAMES 2022 di Tiongkok, Sangat Dinantikan

ASIAN GAMES 2020 di Tiongkok, sangat dinantikan. Tahun 2022 memang terdengar masih sangat lama. Namun, tanpa kita sadari waktu berjalan dengan sangat cepat. Bagaimana tidak, setelah Indonesia menjadi tuan rumah dalam penyelenggaran ASIAN GAMES 2018 dengan berbagai kemeriahannya. Kali ini, 4 tahun setelah itu, yakni 2022, Tiongkok menjadi tuan rumah di event berikutnya.

ASIAN GAMES 2020

Baca juga artkel lain di : http://kampus-info.com/

Meskipun Indonesia sebelumnya hanya memiliki waktu singkat, yaitu sekitar dua tahun untuk mempersiapkannya dengan berbagai persoalan sebelumnya. Kali ini, Tiongkok diharapkan bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Dari mulai stadion pertandingan, persiapan wasit, akses, dan juga atlet mereka untuk mengikuti pertandingan.

ASIAN GAMES 2020 yang ternyata adalah pertandingan ke-19, membuat Tiongkok semakin bersemangat. Pesta olahraga Asia ini sendiri akan diadakan pada 10 September hingga 25 September 2022. Dikabarkan OCA atau juga dikenal dengan Dewan Olimpiade Asia mengumumkan bahwa aka nada cabang olahraga baru, salah satunya adalah berkuda. Cabang olahraga tersebut juga masuk dalam daftar 34 cabang lainnya yang sudah terlebih dahulu ditetapkan.

Meski sebelumnya Indonesia pada 2018 menyelenggarakan 40 cabang olahraga. Maka, Tiongkok pun akan kembali berunding dan berdiskusi. HAGOC selaku Panitia Penyelenggara ASIAN GAMES mendatang, mereka akan melakukan penyempurnaan. Sebelum nantinya akan memberikan keputusan final bersama dengan OCA dan juga Komite Olimpiade China.

Dari Mana Anda Bisa Mengenali Infomasi ASIAN GAMES 2020?

Melihat dari penyelenggaraan sebelumnya, berbagai persiapan juga dilakukan oleh seluruh negara yang ikut serta. Mereka dengan senang hati mempersiapkan atlet terbaik untuk bertanding di ajang ASIAN GAMES 2022. Tiongkok pun semakin bersemangat untuk menyelenggarakannya. Para masyarakat juga sangat menantikan pertandingan yang digadang-gadang akan sangat meriah ini.

Bahkan, Tiongkok melakukan promosi besar-besaran dengan mendatangkan seorang terkenal, yaitu Jack Ma. Dia datang para acara pentupan di Indonesia, dan mengajak langsung masyarakat untuk menyaksikan ASIAN GAMES berikutnya di negara tirai bamboo tersebut. Dengan demikian juga, Tiongkok pastilah sudah mempesiapkan diri dengan para turis yang pastinya akan membludak untuk menyaksikan event olahraga besar ini.

Persiapan venue untuk acara juga semakin digempur. Berbagai kemacetan dan juga hiruk-pikuk dari pembuatan venue tidak serta merta membuat masyarakat Tiongkok merasa terganggu. Bahkan, mereka mengaku sangat tidak sabar dan bangga dengan akan diadakannya ASIAN GAMES 2020 di Tiongkok ini. Para warga Hangzchou juga sangat mendukung pemerintah mereka untuk menyukseskan acara besar se Asia.

Tempat utama penyelenggaraan ini akan bertempat di Stadion Taman Olahraga Hangzhou. Meskipun sebagai salah satu kota kuno yang ada di Tiongkok, Hangzhou akan melakukan yang terbaik untuk kesuksesan acara ini. Apa lagi, Hangzhou juga terkenal dengan keindahan kotanya yang sangat unik.

Selain persiapan dari segi ASEAN GAMES 2022 ini, mereka juga mempersiapkan berbagai destinasi wisata dan promosi menarik. Pastinya akan ada banyak sekali orang yang berkunjung dan bersinggah untuk mendukung baik negara ataupun sekedar merasakan langsung euphoria yang ada di sana. Pastinya masyarakat Indonesia juga akan sangat bersemangat untuk hadir. Apa lagi setelah diundang langsung oleh Jack Ma.

Nah, itulah keseruan dari ASIAN GAMES 2022 yang akan diselenggarakan ini. Negara-negara di Asia pun pastinya sangat menantikan pesta olahraga terbesar yang diadakan 4 tahun sekali. Persiapan atlet dan juga pertumbuhan ekonomi akan semakin digenjot oleh Tiongkok guna memaksimalkan diri sebagai tuan rumah. Bagi Anda yang tertarik untuk melihat langsung, ikuti terus info terĀ­-update mereka.

Updated: 22/02/2020 —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *