Inilah Tuan Rumah Proliga 2020 Yang Meriah dan Mendebarkan

Inilah tuan rumah Proliga 2020 yang meriah dan mendebarkan. Halo semuanya! Olahraga adalah sesuatu yang tentu kental dan akrab sekali dengan kehidupan kita. Berbagai turnamen di banyaknya cabang olahraga membuat masyarakat merasa senang untuk menyaksikannya. Salah satu dari banyaknya turnamen atau pertandingan yang berlangsung, Proliga adalah yang juga ditunggu-tunggu.

tuan rumah Proliga 2020

Baca juga artikel lain di : http://kampus-info.com/

Apa itu Proliga? Mungkin pertandingan olahraga satu ini belum begitu akrab terdengar di telinga kita. Namun, ternyata Proliga sendiri sudah berdiri sejak tahun 2002. Di Indonesia sendiri, Proliga ditujukan sebagai turnamen atau kompetisi tahunan yang selalu diadakan. Dengan mengambil cabang olahraga voli untuk dipertandingkan, Proliga menjadi sangat terkenal.

Permainan voli sendiri sudah sejak dahulu diminati. Apa lagi dengan melihat para pemainnya yang tinggi-tinggi dan energic. Pada tahun 2002 sendiri kompetisi ini diadakan di 5 kota yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Gresik, dan juga Yogyakarta. Nah, kali ini kita akan mebahas tuan rumah Proliga 2020 diadakan. Pastinya warga Indonesia, khususnya pecinta voli sangatlah tidak sabar dan berdebar-debar untuk bisa segera melihat jalannya pertandingan.

Proliga tahun ini punsudah terselenggarasejak 24 Januari hingga 19 April 2020. Seperti pada musim-musim sebelumnya setelah 2002, Proliga akan diadakan di 8 daerah. Dengan dominasi daerahnya adalah wilayah di Pulau Jawa. Lokasi yang akan menjadi tuan rumah dalam kompetisi kali ini adalah Pekanbaru (Riau), Palembang (Sumatera Selatan), Gresik (Jawa Timur), dan juga Purwokerta (Jawa Tengah). Setelah melihat tuan rumah kali ini, pastinya semua orang merasa bersemangat dan menyambut meriah.

Apa yang Anda Ketahui Dari Tuan Rumah Proliga 2020?

Tidak hanya itu, setelah diadakan sejak 24 Januari 2020, para penggemar Voli pun semakin marak untuk mendukung tim favorit mereka. Selain tuan rumah Proliga 2020, ada juga 4 lokasi kompetisi lainnya. Antara lain yaitu DIY Yogyakarta, Bandung (Jawa Barat), Solo (Jawa Tengah), dan juga Kediri (Jawa Timur). Bahkan, Purwokerto adalah wilayah baru yang menjadi pemilik rumah dalam penyelenggaraan di tahun 2020 kali ini.

Salah satu tim unggulan yang bermain, yaitu Jakarta Pertamina Energi akan berkandang di tuan rumah baru, Purwokerto. Pada putaran pertama dari Proliga 2020 yang sudah berakhir ini, Surabaya Bhayangkara Samator selaku tuan rumah berhasil memenangkan dua laga sekaligus di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru. Di pertandingan ini, Surabaya Bhayangkara Samator mengalahkan Jakarta Garuda di pertandingan 24 Januari yang lalu.

Bahkan, Surabaya Bhayangkara Samator juga pada 26 Januari 2020 lalu berhasil mengalahkan Lamongan Sandang MHS sebagai pendatang baru. Sebagai tuan rumah Proliga 2020 tentulah ini sebagai sebuah prestasi yang membanggakan. Setelah Surabaya Bhayangkara Samator yang menjadi tuan rumah, kali ini Jakarta Pertamina Energi yang berkandang di Purwokerto akan menjadi tuan rumah di putaran ke dua dari seri pertama.

Kemenangan pada putaran pertama juga menjadikan tim dari Surabaya Bhayangkara Samator semakin bersemangat. Namun, yang tidak kalah penting adalah para pendukung yang selalu memberikan support dengan datang langsung ke GOR pertandingan berlangsung. Semarak dan hiruk-pikuk kemeriahan bertebaran di mana-mana saat tim kesayangan berhasil mencetak angka.

Bagi Anda yang juga tertarik untuk menyaksikan secara langsung pertandingan yang mendebarkan ini. Anda bisa langsung berkunjung ke tuan rumah Proliga 2020 dengan terlebih dahulu melihat jadwal pertandingan. Dunia olahraga memang selalu menyenangkan. Apa lagi dengan pertandingan nasional di cabang voli. Dukung terus tim favorit Anda, ya!

Updated: 22/02/2020 —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *