Ungkap Sang Istri, Setelah Ditinggalkan Oleh Pemain Legenda NBA Kobe Bryant

Ungkap sang istri, setelah ditinggalkan oleh pemain legenda NBA Kobe Bryant! Siapa yang tidak kenal dengan Kobe Bryant? Kobe Bryant merupakan salah satu pemain legenda yang ada di NBA, tentu kecelakaan yang dialami oleh Kobe Bryant dan sang putrinya bernama Gianna Maria Onroe Bryant masih menyisakan air mata. Kalau masyarakat saja sedih setelah ditinggal oleh pemain legenda ini, tentu sang istri pasti memiliki kesedihan yang mendalam. Tentu sampai saat ini Vanessa masih tidak meyakini bahwa sang suami dan putrinya telah tiada.

Ungkap sang istri

Baca juga artikel lain di : http://kampus-info.com/

Sang Istri yang bernama Vanessa Laine Bryant sontak awalnya membisu tetapi kini pada akhirnya mulai bersuara. Tentu kecelakaan ini merupakan kecelakaan yang mendadak mustahil sekali terjadi. Tetapi inilah takdir, terkadang tuhan bisa membolak-balikkan keadaan seseorang.Tidak terkecuali seorang Kobe Bryant. Ya, siapa sangka dia yang seharusnya mendampingi Kobe Bryant dan alhasil Kobe Bryant dan sang anak justru pergi untuk selama – lamanya.

Ungkap sang istri Vanessa Laine Bryant dan Kobe Bryant baru saja menikah pada tahun 2001 lalu tetapi kini sosok suami yang dicintai oleh Vanessa kini sudah tiada. Vanessa tentu mengalami kesedihan yang parah, tentu siapa yang mau ditinggalkan oleh seseorang yang amat kamu cintai. Walaupun begitu, Vanessa tetap membagikan curahan hatinya melalui akun Instagram yang dimilikinya. Pada akun Instagram dengan nama @vanessabryant yang sudah memiliki 8 juta pengikut ini turut mengunggah foto kebersamaan mereka.

Apa yang Di Ungkap Sang Istri Kobe Bryant?

Di foto tersebut terdapat sang suami, Vanessa, dan keempat putrinya. Foto tersebut memang foto kebersamaan yang dimiliki oleh Vanessa secara lengkap. Vanessa mencurahkan hatinya melalui postingan di Instagram tersebut, dia mengatakan “kami benar – benar hancur atas kehilangan yang tiba – tiba dari suami saya, Kobe – Ayah yang luar biasa bagi anak – anak kami.

Ungkap sang istri, Vanessa menuliskan kata – kata itu pada hari Rabu, 29 Januari 2020. Hari itu tepat sekali setelah tiga hari kecelakaan yang dialami oleh sang suami, Kobe Bryant dan sang putrinya bernama Gianna Maria Onroe Bryant. Musibah ini merupakan musibah yang mengejutkan tentunya bagi sang istri bahwa dirinya masih tidak menyangka kepergian sang suami dan juga sang putri yang amat dicintai. Waktu itu Kobe Bryant dan sang putri, Gianna Maria Onroe Bryant menaiki Helikopter dengan jenis Sikorsky S 76, tetapi kecelakaan itu tidak disangkanya oleh mereka sendiri.

Dan pada akhirnya Helikopter dengan jenis Sikorsky S 76 jatuh tepat sekali pada lereng yang berbukit tetapi saat itu situasi disana masih memiliki kabut yang tebal. Kecelakaan ini yang terjadi pada Helikopter Sikorsky S 76 jatuh di daerah Calabasas tepatnya di California. Menurut waktu daerah setempat, Helikopter Sikorsky S 76 ini memang jatuh pada hari Minggu tepatnya pada jam 9 pagi. Bukan hanya menewaskan Kobe dan sang putrinya, bahkan ada banyak sekali orang yang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Ungkap sang istri yang selanjutnya adalah saat itu Helikopter tipe Sikorsky S 76 memiliki pilot yang bernama Ara Zobayan. Dimana saat itu Helikopter tersebut akan menuju tempat Mamba Sports Academic tepatnya di Thousand Oaks yang dimiliki oleh Kobe Bryant. Disana tempat Gianna seharusnya bertanding untuk salah satu pertandingan bola basket khusus putri.

Kecelakaan yang dialami oleh Kobe Bryant dan sang putrinya memang masih menyisakan duka ungkap sang istri dan tiga putri lainnya.

Updated: 22/02/2020 —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *